Jumat, 07 Juli 2017

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Diabetes Melitus serta Komplikasi

Diabetes melitus sangatlah rentan dengan komplikasi dan sadarilah bahwa komplikasi diabetes ini sangatlah berbahaya bagi kesehatan tubuh untuk itu ketahuilah cara mencegah dan mengobati diabetes melitus serta komplikasinya disini.

cara mencengah penyakit diabetes melitus

Sebelum membahas lebih lanjut marilah kita mengenal dengan baik bagaimana cara mencegah penyakit diabetes melitus agar kita bisa bebas dan terlepas dari penyakit ini.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes Melitus


Pada dasarnya penyakit diabetes melitus adalah bisa dicegah, tetapi kebanyakan dari kita tidak melakukannya bahkan mengabaikannya. Bila anda bertanya bagaimana cara mencegah penyakit diabetes melitus ini sedangkan anda adalah termasuk orang yang beresiko tinggi mengidap penyakit ini karena obesitas atau ada riwat keturunan yang terkena diabetes.

Berikut secara sedehana akan kami jelaskan cara mencegah penyakit diabetes melitus yang perlu anda ketahui :
  1. Tanamkan pola makan dan minum yang sehat sejak dini atau mulai dari sekatang, artinya bila anda saat ini seorang perokok atau peminum alkohol mulailah untuk mengurangi bahkan sampai bisa berhenti sama sekali, atau bila anda saat ini obesitas lakukanlah diet terutama diet karbohidrat yang anda makan sehari-hari dan carilah menu diet sehat untuk menghindari diabetes.
  2. Jangan hanya diam dan malas untuk melakukan aktifitas apapun. Bila kita lebih banyak diam dari pada bergerak maka resiko untuk penimbunan gula darah makin besar sehingga kemungkinan terkena diabetes makin tinggi untuk itu jangan hanya diam saja lakukan aktivitas positif di rumah atau di mana saja.
  3. Hindari konsumsi karbohidrat dan gula yang berlebih. Bila kita mengkonsumsi karbohidrat maka ujung ujungnya juga menghasilkan glukosa sehingga berhati hatilah dengan mengkonsumsi karbohidrat yang berlebih karena dapat menyebabkan penumpukkan glukosa yang berpotensi menyebabkan diabetes.
  4. Kelola tingkat Stres anda dengan baik. Mereka yang dapat mengelola stres dengan baik dapat menghindari resiko diabetes karena dengan stress yang tidak stabil atau cendrung terus menerus dapat merangsang hormon hormon dalam tubuh seperti horman epineprhine dan kartisol dimana hormon tersebut dapat meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh.
  5. Cukupkan waktu istirahat dan tidur. Selain kita tidak boleh diam dan aktive bergerak tetapi haruslah diingat bahwa kita tidak boleh kurang istirahat dan tidur setiap harinya, bila kita sering bergadang atau kurang tidur maka metabolisme dalam tubuh akan terganggu dan ini berpotensi tinggi mudah terkena diabetes.
  6. Lenkapi kebutuhan vitamin D dan makan sayur dan buah yang cukup. Dalam jumlah yang cukup maksudnya sesuai dengan kebutuhan kita karena sesuatu yang berlebih adalah suatu pemborosan dan tidak bagus juga untuk kesehatan.
Setelah mengetahui cara mencegah diabetes melitus ini tentulah kita siap melaksanakannya dan diharapkan kita makin peduli dengan kesehatan tubuh kita terutama organ-organ penting seperti pankreas sebagai penghasil insulin dalam tubuh kita.

Cara yang terbaik dalam mengobati penyakit diabetes adalah dengan mencengahnya jangan sampai terjad, tetapi bagaimana dengan penderita diabetes ini sendiri apalagi yang sudah mengalami komplikasi mereka tentu ingin tahu bagaimakah cara mengobati penyakit diabetes melitus berserta dengan komplikasinya.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus serta Komplikasinya

Saatnya sekarang kita membahas mengenai cara mengobati diabetes dan komplikasinya. Dampak atau akibat dari diabetes begitu sangat ditakuti karna itulah diabetes disebut sebagai ibu dari semua penyakit karena dampak dari diabetes yang berkepanjangan dapat menyebabkan organ-organ penting lainnya seperti Jantung, Ginjal , Hati dan sebagainya menjadi terganggu bahkan rusak.

Kami akan memberikan kesaksian hidup yang pernah dialami oleh ibu AM Yuniar yang menderita  diabetes melitus serta mengalami komplikasi stroke dan gagal ginjal berikut ini.

kisah nyata kesembuhan komplikasi diabetes

Kondisi Sebelum minum Obat Diabetes Alami
Ibu AM Yuniar adalah penderita diabetes sejak awal th 2003, di susul dengan darah tinggi dan gagal ginjal yang ditahui pada th 2008. Diabetes menggerogoti tubuhnya sejakawal th 2003 ini hingga mencapai puncaknya di pertengan th 2008 gula darah mencapai 600mg/dl dan tekanan darah 220/120 dan hasil CT scan menunjukkan ibu mengalami pecah pembuluh darah diotak atau kena stroke sehingga bicara tidak jelas dan terjadi kemunduran ingatan. (Sebagai informasi kadar gula normal dalam darah maksimal setelah makan adalah 140 mg/dl dan kadar saat puasa sekitar 100 mg/dl)

Akibat dari hal ini ibu AM Yuniar harus dirawat inap selama 5 bulan di RS Pasar Rebo Jakarta timur dan menurut dokter kondisinya sudah kritis, tubuhnya yang lunglai dan sangat kurus waktu itu hanya berbobot sekitar 38kg dan kondisi saat itu ibu AM Yaniar tidak bisa menelan makanan apapun sehingga harus dimasukkan melalui selang dari mulutnya. Bagaikan disambar gledek kenang suami ibu Yuniar yaitu bapak JB Susanto saat dokter mengatakan bahwa ibu diharus cuci darah karena hasil cek lab waktu itu menunjukkan tingkat ureum yang tinggi sekali yaitu 307mg/dl dan kreatinin 4.88mg/dl. Aktivitas cuci darah dilakukan ibu 2x seminggu selama berbulan-bulan.

cara mengobati penyakit diabetes melitus

Setelah Minum Obat Diabetes Alami
Dengan penuh perhatian bapak JB Susanto merawat istrinya dirumah setelah diperbolehkan pulang oleh dokter. Diawal th 2009 salah seorang keluarga memberikan obat alami diabetes Jeli gamat dan spirulina pacifica. Niat kami hanya satu ingin sembuh dari komplikasi penyakit ini. Jeli gamat 2x2 sendok makan setiap hari saya berikan kepada ibu demikian juga dengan spirulina 2x5tab sehari. Keajaibanpun tejadi pada kami kondisi ibu berangsur membaik dan naik berat badannya kini mencapai 52kg. Berselang 3 bln setelah minum jeli gamat dan spirulina kami mendapatkan fungsi ginjalpun berangsur membaik dimana setelah melakukan cek darah kembali ternyata hasil semakin bagus dimana tingkat ureum menjadi 82mg/dl dan kreatinin 1.7mg/dl.

Melihat kemajuan ini kami berangsung angsur mengurangi aktivitas cuci darah yang semula 2xseminggu mulai berkurang menjadi 1xseminggu, lalu menjadi 1xsebulan, gula darahpun terus mendekati normal berkisar 115-150mg/dl dan tekanan darah 130/90.

Kini sudah setahun berlalu ibu tidak lagi melakukan cuci darah, ibu mengalami kemajuan kesehatan yang luar biasa ujar bpk Susanto mengutip ucapan dari dokter yang merawat istrinya. Berkat ketekunan bapak Susanto merawat sang istri dan kebesaran Tuhan membuat kesembuhan ibu Yuniar kembali pulih ditengah keluarga tercinta.  ( sumber majalah luxor dan kumpulan artikel di Trubus )


Silahkan melihat kisah kesembuhan lainnya di kisah kesembuhan dari penyakit diabetes melitus disini, Semoga anda menemukan jawaban dan jalan keluar untuk kesembuhan sakit diabetes dan komplikasi yang menyertainya disini, silahkan menghubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat diabetes alami jeli gamat dan spirulina pacifica di no 081573301851 ( online di WA dan Line) atau pin BB 5cad0ee3 atau untuk pemesanan cepat anda dapat sms dengan format berikut :

ODA: Jeli gamat 350ml + Spirulina pacifica 200, Nama anda, Alamat lengkap, No hp, Nama Bank yang biasa dipakai

Kami akan segera membalas dan merespon pesanan anda dengan memberikan informasi jumlah yang harus di tranfer dan  no rekening Bank untuk pembayaran. Proses kirim ke alamat akan kami lakukan setelah ada pembayaran atau tranferan kepada kami dan kami mengaransi pesanan pasti di kirim dalam kurang dari 1x24jam dan resi pengirimakan akan kami informasikan setelah paket dikirim.

Harapan kami dengan mengetahui cara mengobati penyakit diabetes melitus beserta komplikasinya ini anda dan orang orang yang anda kasihi dapat terbebas dari sakit diabetes. Salam Sehat Diabetes.


EmoticonEmoticon