Selasa, 25 Agustus 2020

Waspada Hipertensi atau Darah Tinggi Bagi Penderia Diabetes

 Apakah penderita Diabetes dapat menyebabkan darah tinggi? jawabannya adalah iya karena salah satu dampak pada komplikasi Diabetes adalah darah yang mengental dan inilah yang menyebabkan tekanan darah seseorang melonjak tinggi. Selain itu tekanan darah tinggi bisa juga disebabkan oleh berlebihnya konsumsi garam. Kebutuhan garam yang dianjurkan adalah 6 gram/hari atau setara dengan 1(satu) sendok teh, sedangkan kebutuhan Natrium yang juga merupakan senyawa kimia dari garam adalah 2400 mg. Banyak dari kita yang menganggap garam dan natrium itu sama bukan padahal berbeda jadi jangan sampai tebalik ya karena kebutuhan hariannya jauh berbeda. Jika garam dikonsumsi secara berlebihan dapat meningkatkan lonjakan tekanan darah, karena itu pembatasan garam pada makanan dan minuman sangatlah perlu untuk mengendalikan tekanan darah kita.

Waspada hipertensi pada penderita diabetes

Yang harus lebih diwaspadailah adalah pengentalan darah pada komplikasi Diabetes, karena selain menyebabkan tekanan darah tinggi atau hipertensi, juga dapat menyebabkan pembengkakan pada jantung dan serangan store. Untuk itu pengendalian tingkat gula dalam darah sedini mungkin menjadi sangat penting karena kalau sudah menderita Diabetes cukup fatal akibatnya bila terjadi komplikasi.

Cara Mengendalikan Tekanan Darah Tinggi Pada Penderita Diabetes

Telah kita ketahui apabila mengkonsumsi garam secara berlebih maka dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan cara mengatasinya tinggal kita mengendalikan konsumsi garam tidak boleh melebihi anjuran maksimalnya. Tetapi bagi penderita Diabetes tidaklah segampang itu, selain menjaga konsumsi garam juga menjaga komsumsi gula & karbohidrat yang terdapat pada makanan.

Cara mengendalikan darah tinggi pada penderita Diabetes ini bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut : 

  • Menjaga pola hidup yang lebih sehat, menjaga pola makan yang lebih seimbang, terutama disiplin untuk tidak mengkonsumsi garam dan gula secara berlebih.
  • Mengkonsumsi makanan tambahan kesehatan atau food suplemen yang aman dan dianjurkan seperti Jeli gamat luxor dan Spirulina pacifica yang memang nyata-nyata dibutuhkan organ tubuh yang lemah dan rusak seperti organ pankreas yang butuh perbaikkan fungsi agar dapat menghasilkan insulin kembali.
Makanan tambahan kesehatan yang kami sarankan adalah Jeli gamat luxor dan Spirulina pacifica kenapa? karena Jeli gamat luxor mengandung magnesium yang dapat menurunkan tekanan darah dengan cara melebarkan arteri pada pembuluh darah, selain itu jeli gamat luxor juga mengandung omega 3 yang terbukti dapat menjaga kesehatan jantung dan melenturkan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan darah tinggi. Yang lebih penting lagi Jeli gamat luxor juga mengandung protein kalogen tinggi yang mengantisipasi kerusakan sel akibat diabetes yaitu dengan cara meregenerasi sel baru dengan cepat, dan MPS dan GACs dapat mengencerkan darah yang kental akibat kelebihan glukosa

Spirulina pacifica luxor merupakan makanan kesehatan yang aman dan dibutuhkan penderita diabetes. Antioksidan dalam Spirulina menetralisir radikal bebas yang merusak sel beta, nutrisi pada spirulina juga dapat memperbaiki pankreas yang lemah dan rusak dan karbohidrat spirulina sudah berupa glycogen yang langsung dapat digunakan sebagai tenaga dan disimpan dalam liver sehingga penderita tidak selalu merasa lapar.

herbal diabetes dan hipertensi

Disamping itu jeli gamat luxor dan spirulina pacifica luxor juga mengandung kromium yang sangat dibutuhkan tubuh penderita diabetes.

Kalau saat ini anda dan kerabat dekat anda sedang mencari-cari pengobatan tradisional dengan herbal untuk penderita diabetes melitus dan hipertensi maka jeli gamat luxor dan spirulina pacifica adalah pilihan terbaik dan tepat.

Salam Sehat Selalu.   


Next
This Is The Current Newest Page


EmoticonEmoticon